Sabtu, 27 Agustus 2011

Karshival



KUDUS ART AND FASHION CARNIVAL 2011
Kudus Karnival rencananya akan diselenggarakan bulan Juli awal (sekitar tanggal 2 Juli 2011) yang akan dipusatkan di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Kegiatan ini akan diikuti ratusan pelajar SMU/SMK di Kabupaten Kudus.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Kudus Arts and Fashion Carnival adalah sebagai ajang untuk menggali potensi seni pakaian khas yang dimiliki Kabupaten Kudus yaitu batik dan bordir. Kudus Arts and Fashion Carnival diharap bisa menampilkan kekreatifitasan karya pelajar dalam desain busana yang tetap mengandung nilai-nilai religi Kota Kudus dan memiliki khas daerah masing-masing mengingat peserta akan dikerahkan dari 9 kecamatan dan hendaknya dikemas secara moderen serta mempunyai nilai seni yang tinggi. Sampai saat ini masih dilakukan pembahasan terkait pelaksanaan dengan sejumlah tim, baik seniman ,budayawan dan beberapa tim kreatif.

2 komentar:

  1. Foto-foto peserta Kudus Art and Fashion Carnival dari Kecamatan Bae mana ? Masak kalah dengan Kecamatan Kaliwungu yang sudah mengunggah foto-foto peserta Kudus Art and Fashion Carnival.

    BalasHapus
  2. pak wawan mita di foto 2x ya?
    kok tangannya V(^_^)

    BalasHapus


Camat Bae

-

KECAMATAN BAE ( BAE : BIJAKSANA ARIF & ELING )

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

2014 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes