Selasa, 20 September 2011

Pasar Murah Kecamatan Bae

Pasar Murah Kecamatan Bae dilaksanakan pada hari Selasa 23 Agustus 2011 di lapangan Desa Gondangmanis, acara dibuka pada pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaan Pasar Murah di Kecamatan Bae ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kudus yakni Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar bekerjasama dengan TP. PKK Kabupaten Kudus yang difasilitasi oleh Kecamatan Bae dan dibantu oleh TP. PKK Kecamatan Bae, Pemerintah Desa Gondangmanis, TP. PKK Desa Gondangmanis, dan berpartisipasi beberapa pihak sehingga pelaksanaan acara dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Pasar Murah ini diselenggarakan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di Kabupaten Kudus pada umumnya dan masyarakat diwilayah Kecamatan Bae pada khususnya yang merupakan wujud kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Kudus dalam upaya ikut berpartisipasi mengantisipasi terjadinya lonjakan harga kebutuhan pokok menjelang hari-hari besar keagamaan terutama Hari Raya Idul Fitri 1432 H, dan untuk sasaranya adalah masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Bae.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Camat Bae

-

KECAMATAN BAE ( BAE : BIJAKSANA ARIF & ELING )

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

2014 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes